Komunikasi Pemasaran Integrated Marketing Communications “Young Moslem Entrepreneur Camp (YouMEC) 2015” di UIN Sunan Ampel Surabaya)

Authors

  • Anifatul Jannah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.15642/jik.2016.6.1.%25p

Abstract

Artikel ini membahas tentang bagaimana tahapan kerja panitia sebelum menyelenggarakan acara Young Moslem Entrepreneur Camp (YouMEC) 2015 di UIN Sunan Ampel Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi seorang penyelenggara event Young Moslem Entrepreneur Camp (YouMEC) 2015 dapat menarik stakeholder internal maupun eksternal dari kampus.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa peneliti menemukan sebuah event baru sama halnya seperti produk baru. Dalam pemasarannya hampir serupa, harus menggunakan model komunikasi yang lebih maju yakni menggunakan komunikasi pemasaran terpadu (integrated marketing communications) dalam pemasarannnya kepada khalayak luas. Dengan menggunakan IMC maka pelaksanakaan penyelenggara event Young Moslem Entrepreneur Camp (YouMEC) 2015 dapat berhasil dan diminati oleh para mahasiswa.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-04-13

How to Cite

Jannah, A. (2016). Komunikasi Pemasaran Integrated Marketing Communications “Young Moslem Entrepreneur Camp (YouMEC) 2015” di UIN Sunan Ampel Surabaya). Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(1). https://doi.org/10.15642/jik.2016.6.1.%p

Issue

Section

Articles