Komunikasi Public Relation dalam Membangun Citra Perusahaan dikalangan Publik Internal (Study PT. Radar Media Surabaya)

Authors

  • Nur Indah Fajarwati Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.15642/jik.2015.5.1.%25p

Keywords:

Komunikasi public relation, membangun citra

Abstract

Penelitian ini membahas tentang apa saja bentuk-bentuk komunikasi yang digunakan public relation (PR) untuk membangun citra perusahaan dikalangan publik internal PT. Radar Media Surabaya. Tujuan penelitian adalah untuk mendeskripsikan bentuk-bentuk komunikasi yang digunakan public relation (PR) untuk membangun citra perusahaan dikalangan publik internal PT. Radar Media Surabaya. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif.
Hasil penelitian ini ditemukan bahwa perusahaan tidak mudah untuk menerima karyawan, dibutuhkan beberapa tes agar bisa lolos dari penerimaan karyawan antara lain kelengkapan persyaratan, tes tulis dan tes psikis. Sedangkan untuk pembangunan citra buat karyawan diawali dengan pengenalan perusahaan yang kemudian setelah karyawan tersebut sudah lama bekerja, karyawan akan diajak untuk merefresh pemikiran mereka tentang citra perusahaan seperti pada awal mereka masuk.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2015-04-13

How to Cite

Indah Fajarwati, N. (2015). Komunikasi Public Relation dalam Membangun Citra Perusahaan dikalangan Publik Internal (Study PT. Radar Media Surabaya). Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(1). https://doi.org/10.15642/jik.2015.5.1.%p

Issue

Section

Articles