Komunikasi Bisnis dalam Persiapan Menghadapi ASEAN Economic Community (AEC) 2015 (Studi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya)
DOI:
https://doi.org/10.15642/jik.2015.5.2.%25pKeywords:
Komunikasi bisnis, Asean economic communityAbstract
Hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) upaya yang dilakukan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya untuk persiapan menghadapi AEC 2015 adalah melalui program dan kegiatan pelatihan training for trainer untuk pendamping, sosialisasi, seminar, pameran, branding product serta motivasi kepada pelaku usaha untuk peningkatan SDM.
Proses komunikasi bisnis untuk persiapan yang dilakukan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya dalam menghadapi AEC 2015 melalui komunikasi downward dari pemerintah tertinggi ke lembaga pelasana Disperdagin Surabaya. Ditemukan proses komunikasi bisnis yang menggunakan model komunikasi komunikasi linier dan model komunikasi sirkuler.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2015 Zahirotul Maghfiroh
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.