Marketing Komunikasi Politik (Studi Kasus Marketing Komunikasi Politik PT. Melia Sehat Sejahtera dalam Penempatan Leader sebagai Caleg Partai Politik Tertentu)

Authors

  • Lya Ambarwati Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.15642/jik.2014.4.2.%25p

Keywords:

Marketing komunikasi politik, PT. Melia sehat sejahtera

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses kegiatan marketing komunikasi politik dari PT melia sehat sejahtera yang merupakan perusahaan multi level marketing, dalam prosesnya, kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh para pemimpin tertinggi dalam memberikan motivasi kepada para jaringan member dibawahnya agar memperkuat loyalitas para member pada perusahaan dan pemimpinnya. Selain itu motivasi juga diberikan kepada bibit calon pemimpin tinggi yang berada di kaki jaringan yang dianggap mampu serta layak untuk naik jabatan leader yang lebih tinggi.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2014-10-10

How to Cite

Ambarwati, L. (2014). Marketing Komunikasi Politik (Studi Kasus Marketing Komunikasi Politik PT. Melia Sehat Sejahtera dalam Penempatan Leader sebagai Caleg Partai Politik Tertentu). Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(2). https://doi.org/10.15642/jik.2014.4.2.%p

Issue

Section

Articles