Vol. 5 No. 2 (2015): Oktober
Articles
-
Brand Positioning Usaha Kecil dan Menengah (Studi Pada CV. MPU Batu Surabaya)
DOI : 10.15642/jik.2015.5.2.%p , Abstract views: 134 , Downloads : 81 -
Komunikasi Bisnis dalam Persiapan Menghadapi ASEAN Economic Community (AEC) 2015 (Studi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya)
DOI : 10.15642/jik.2015.5.2.%p , Abstract views: 115 , Downloads : 64 -
Audit Komunikasi pada Panitia Event Young Moselem Enterpreneur Camp 2015 (Studi kasus pada event Young Moslem Enterpreneur Camp 2015
DOI : 10.15642/jik.2015.5.2.%p , Abstract views: 128 , Downloads : 78 -
Komunikasi Kelompok Musik Patrol “Barbie” dengan Masyarakat Desa Gedongan Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo
DOI : 10.15642/jik.2015.5.2.%p , Abstract views: 87 , Downloads : 49 -
Strategi Komunikasi Organisasi PT Petrokimia Gresik dalam Menghadapi Persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015
DOI : 10.15642/jik.2015.5.2.%p , Abstract views: 118 , Downloads : 62