Vol. 6 No. 2 (2016): Oktober
Articles
-
Manajemen Komunikasi pada Devisi CSR PT. Semen Indonesia Tbk dalam Program Ekspansi Perusahaan (Studi dalam Ekspansi ke Tuban dan Rembang)
DOI : 10.15642/jik.2016.6.2.%p , Abstract views: 68 , Downloads : 47 -
Strategi Komunikasi Bisnis Para Stakeholders CV. Pangan Bagus Sejahtera Dalam Menghadapi MEA 2015
DOI : 10.15642/jik.2016.6.2.%p , Abstract views: 113 , Downloads : 53 -
Strategi Komunikasi Pemasaran Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Surabaya
DOI : 10.15642/jik.2016.6.2.%p , Abstract views: 310 , Downloads : 140 -
Strategi Komunikasi Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia untuk Literasi Media pada Masyarakat Surabaya
DOI : 10.15642/jik.2016.6.2.%p , Abstract views: 77 , Downloads : 68 -
Strategi Kreatif Program Larasti dalam Mempertahankan Eksistensinya di JTV Surabaya
DOI : 10.15642/jik.2016.6.2.%p , Abstract views: 67 , Downloads : 36