Vol. 10 No. 2 (2020): October
Articles
-
Komunikasi Preventif Radikalisme Agama pada Mahasiswa di Perguruan Tinggi Kota Ambon
DOI : 10.15642/jik.2020.10.2.95-108 , Abstract views: 658 , Downloads : 1019 -
Analisis Strategi Brand Image Kedai Kopi “MOENG KOPI” Melalui Media Sosial Instagram
DOI : 10.15642/jik.2020.10.2.109-124 , Abstract views: 3820 , Downloads : 4691 -
Antropomorfisme Brand: Kampanye Digital Pencegahan Covid-19 Oleh Traveloka
DOI : 10.15642/jik.2020.10.2.125-140 , Abstract views: 1828 , Downloads : 1924 -
Pengaruh Terpaan Iklan Nacific di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Nacific pada Followers Akun @nacificofficial.id
DOI : 10.15642/jik.2020.10.2.141-155 , Abstract views: 6674 , Downloads : 6809 -
Analisis Framing Berita Pemberhentian PSBB Surabaya Raya di Media Online kompas.com dan suarasurabaya.net
DOI : 10.15642/jik.2020.10.2.156-176 , Abstract views: 3619 , Downloads : 4585 -
Penggunaan Media Sosial Instagram Haloa Cafe sebagai Komunikasi Pemasaran Online
DOI : 10.15642/jik.2020.10.2.177-190 , Abstract views: 9319 , Downloads : 12161