Strategi Kreatif Program Larasti dalam Mempertahankan Eksistensinya di JTV Surabaya

Authors

  • Fared Ahli Syhabbudin Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.15642/jik.2016.6.2.%25p

Keywords:

Strategi kreatif, program larasati, eksistensi JTV

Abstract

Artikel ini membahas tentang startegi kreatif apa saja yang di lakukan produser dan tim kreatif dalam upaya mempertahankan eksistensi program Larasati dalam mempertahankan eksistensi di JTV Surabay. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi kreatif yang dilakukan dalam program larasati dalam mempertahankan eksistensi di JTV Surabaya. Untuk mengungkap permasalahan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan metode kualitatif.
Hasil dari penelitian ini bahwa banyak hal yang dapat di jadikan ide atau sebuah kreatifitas, mulai dari pemilihan lagu, pemain band, tema, konten, nama program, sampai pada kostum maupun make up yang biasa di jadikan sebuah bahan kreatifitas agar menarik pemirsa yang nantinya dalam pendekatan ekonomi media, sebuah program yang kreatif dan menarik tersebut dapat berpengaruh terhadap pendanaan media tersebut.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-10-10

How to Cite

Ahli Syhabbudin, F. (2016). Strategi Kreatif Program Larasti dalam Mempertahankan Eksistensinya di JTV Surabaya. Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(2). https://doi.org/10.15642/jik.2016.6.2.%p

Issue

Section

Articles