Strategi Kreatif Program Larasti dalam Mempertahankan Eksistensinya di JTV Surabaya
DOI:
https://doi.org/10.15642/jik.2016.6.2.%25pKeywords:
Strategi kreatif, program larasati, eksistensi JTVAbstract
Artikel ini membahas tentang startegi kreatif apa saja yang di lakukan produser dan tim kreatif dalam upaya mempertahankan eksistensi program Larasati dalam mempertahankan eksistensi di JTV Surabay. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi kreatif yang dilakukan dalam program larasati dalam mempertahankan eksistensi di JTV Surabaya. Untuk mengungkap permasalahan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan metode kualitatif.
Hasil dari penelitian ini bahwa banyak hal yang dapat di jadikan ide atau sebuah kreatifitas, mulai dari pemilihan lagu, pemain band, tema, konten, nama program, sampai pada kostum maupun make up yang biasa di jadikan sebuah bahan kreatifitas agar menarik pemirsa yang nantinya dalam pendekatan ekonomi media, sebuah program yang kreatif dan menarik tersebut dapat berpengaruh terhadap pendanaan media tersebut.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2016 Fared Ahli Syhabbudin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.